.quickedit{ display:none; }

Halaman

Selasa, 15 Januari 2013

Kelebihan Android Dan Kekurangannya

Handphone android sudah muncul cukup lama di kalangan masyrakat. Bahkan handphone jenis ini menjadi pilihan banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang kini memakai handphone yang berbasis android. Namun, apakah mereka semua tahu mengapa mereka memakai handphone android? Dan apa mereka juga tahu apa kelebihan handphone android dan kekurangannya?

Jika anda berinisiatif ingin membeli handphone jenis ini, sebaiknya anda mengetahui kelebihan handphone android dan kekurangannya. Daripada nantinya anda kecewa, tidak ada salahnya anda mencari tahu terlebih dahulu.

Nah, kali ini admin akan membantu anda untuk mengetahui apa saja kelebihan handphone android dan kekurangannya. Repot juga kan, jika anda memilki handphone android tetapi tidak tahu kelebihan dan kekurangannya.



Berikut kelebihan handphone android dan kekurangannya:

Kelebihan handphone android

1.Notifikasi
Setiap ada SMS atau eamail yang masuk, akan selalu ada notifikasi di home screen. Selain itu, pada handphone ini juga dilengkapi dengan lampu LED indikator yang berkedip-kedip sehingga anda tidak akan ketinggalan satu SMS, email ataupun misscall.

2.Mulitasking
Dengan handphone android anda dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan sehingga anda bisa browsing sekaligus mendengarkan lagu.

3.Pilihan handphone yang beraneka ragam
Berbicara mengenai handphone android, akan berbeda dengan iOS. Jika iOS hanya terbatas pada iPhone dan apple sedangkan untuk android tersedia dengan berbagai merk seperti sony ericson, samsung, HTC dan motorolla.

4.Banyak aplikasi di android yang free alias gratis

5.Aman dari virus karena berbasis Linux

6.Bisa digunakan untuk modem internet

7.Handphone stabil dan tidak mudah eror

Kekurangan handphone android

1.Boros baterai
Untuk mendapatkan kemudahan berbagai layanan internet, anda harus terus-menerus online. Selain itu, gambar yang ditampilkan fullscreen dengan resolusi tinggi sehingga akan menyerap daya baterai yang tinggi pula.

2.Berlangganan paket GPRS
Handphone android membutuhkan koneksi internet terus-menerus sehingga anda perlu berlangganan paket GPRS sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, anda juga harus menyediakan pulsa SMS atau telpon untuk komunikasi anda.

3.Jika anda belum terbiasa dengan layar sentuh, anda akan direpotkan dengan tipe handphone android.

Nah, itulah beberapa kelebihan handphone android dan kekurangannya. Pastikan anda memahaminya sebelum membeli handphone ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar