.quickedit{ display:none; }

Halaman

Minggu, 10 Maret 2013

Cara Daftar Mobile Banking Bank Mandiri

Dengan mendaftar mobile banking Mandiri anda nasabah setia Bank Mandiri akan memperoleh kemudahan yang lebih dalam melakukan transaksi perbankan. Mengapa tidak, karena semua transaksi perbankan mandiri anda bisa dilakukan dengan sebuah handphone. Cara Daftar Mobile Banking Bank Mandiri sangat mudah dilakukan. Pendaftaran Mobile Banking Bank Mandiri ini cukup dilakukan via mobile (Handphone) yang anda miliki saat ini.

Applikasi Mandiri Mobile kini tersedia untuk apa pun jenis smartphone Anda. Dengan aplikasi terbaru yang lebih cantik dan fungsional, lakukan transaksi perbankan Anda di mana pun dan kapan pun, lebih mudah dan tentunya lebih fleksibel, melalui mandiri mobile.
Bank Mandiri

Fitur Mobile Banking Bank Mandiri

Berikut beberapa Fitur Mobile Banking Mandiri yang bisa memudahkan transaksi perbankan anda:
  • Menu Favoritku
Saat ini Anda dapat mendaftarkan transaksi perbankan Anda ke dalam menu layanan Favoritku, yang memungkinkan transaksi perbankan mandiri lebih cepat, karena data transaksi Anda akan disimpan dalam sistem Bank Mandiri. Sehingga tidak perlu lagi repot menghapal nomor rekening, jenis transaksi, atau membawa catatan transaksi setiap kali Anda ingin melakukan transaksi rutin favorit Anda dengan Mobile Banking Mandiri.
  • Transfer dengan Applikasi Mandiri Mobile Banking
Lakukan transfer antar rekening ke sesama akun bank mandiri lainnya, atau ke banyak bank lain yang terhubung dalam jaringan atm bersama, di mana pun, dan kapan pun, dengan lebih mudah, melalui menu layanan Transfer di mandiri mobile Anda. 
  • Transaksi Pembayaran dengan Applikasi Mandiri Mobile Banking
Menu layanan Bayar juga tersedia di mandiri mobile Anda, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, pembayaran umum seperti PLN, PAM, PBB, internet/TV kabel, dan banyak lainnya, kapan saja, di mana saja.
  • Transaksi Pembelian dengan Applikasi Mandiri Mobile Banking
Lakukan transaksi pembelian seperti isi ulang pulsa GSM dan CDMA, dengan lebih mudah, kapan saja dan di mana saja Anda inginkan, melalui menu layanan Beli, yang tersedia di mandiri mobile Anda.

Cara Daftar Mobile Banking Bank Mandiri

Download applikasi Mandiri Mobile Banking dan dapatkan beragam kemudahan.
Berikut ini adalah langkah-langkah Cara Daftar Mobile Banking Bank Mandiri dan mengaktifkan Mobile Banking Bank Mandiri seperti disampaikan oleh Bank Mandiri:
  1. Ketik perintah Reg(spasi)Mobile dan dikirim ke 3355 (untuk jenis handphone Blackberry dan Android).
  2. Layanan unduh aplikasi melalui mitra resmi Bank Mandiri, seperti App Store, Google Play dan Blackberry App World.
  3. Bagi pengguna smartphone Blackberry dan Android :
    • Untuk nasabah bukan pengguna mandiri sms hanya dapat menggunakan layanan “Non Full Version”.
    • Untuk nasabah pengguna mandiri sms dengan tipe handset Blackberry dan Android akan mendapatkan layanan full version dengan memilih tombol “Download Full Version” pada tampilan di layar.
  4. Untuk nasabah pengguna mandiri sms yang mengunduh dengan cara mengirimkan perintah ke 3355, dapat melakukan aktivasi dengan cara klik tombol “aktivasi / activate” pada tampilan di layar.

Download Applikasi Mobile Banking Bank Mandiri


Silahkan Download Applikasi Mandiri Mobile Banking pada link dibawah ini langsung ke mobile (Handphone) anda baik iPhone (iOS), Android atau Balackberry:
Applikasi Mandiri Mobile Untuk Android:
Applikasi Mandiri Mobile Untuk BlackBerry:
Applikasi Mandiri Mobile Untuk iPhone:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar